Kapolsek Tebas Sampaikan Penekanan Kapolres ke Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Tebas,Senin tanggal 1 Mei 2017 jam 09.00 wib,Kapolsek Tebas AKP Supriyadi menyampaikan hasil anev bulanan Polres Sambas kepada Personil Polsek Tebas.

Akp Supriyadi menyampaikan arahan Bapak kapolres sambas diantaranya Ops jaran yg sedang Dilaksanakan oleh Polri,agar personil Polsek selalu mendukung walau Polsek Tebas hanya bersifat imbangan.

“Setelah ops jaran maka akan Dilanjutkan dengan ops patuh,yang akan Dilaksanakan pada tanggal 9 mei 2017.Diharapkan anggota dapat menyampaikan kepada tetangga dan keluarga untuk selalu patuh dengan melengkapi perlengkapan kendaraan seperti kaca spion,plat serta surat menyurat kendaraan,terang Supriyadi.

“Untuk para Bhabinkamtibmas agar menekankan kepada masyarakat untuk mengaktifkan pos kamling yang ada wilayah binaannya masing-masing .Mengenai hari may day yang jatuh pada hari ini di harapkan seluruh anggota stanby di mako dan personil intel segera monitor dan memantau perkembangan Dimasyarakat ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan tentang pengumuman kelulusan sekolah tingkat SLTA yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 2 mei 2017 agar Kasium menbuat Sprin anggota untuk melaksanakan pengamanan.

Di akhir pembicaraan ini kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan stanby ,agar di dalam pelaksanaan tugas hendaknya selalu ikhlas dan penuh tanggung jawab.Penyampaian anev Kapolsek Tebas Diikuti 20 personil.

Penulis. :Erpanto
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password