Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan, S. I. K., Melakukan Cek and Recheek Apel Siaga Satu

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang, Bapak AKBP Bambang Irawan, S. I. K. Langsung Sidak ketika apel pagi berlangsung dihalaman Mapolres Bengkayang, Senin (01/05/2017) tepat pukul 08.00. Wib sampai dengan selesai.

Ketika apel tersebut sedang berlangsung, Bapak Kapolres Bengkayang mengecek mulai dari fungsi Bag Ops, Bag Ren, Bag Sumda, Sat Lantas, sat Binmas, Sat Intelkam, Sat Serse, Serse Narkoba, Sat Sabhara, Tahti dan Fungsi Staf Polres Bengkayang di damping oleh Waka Polres Bengkayang KOMPOL M Royani, S. H. M. H., Dan para Pejabat Utama, Sie Propam Polres Bengkayang

Arahan Bapak Kapolres
Bengkayang terkait Mey Day 2017 hari Buruh Nasional, ” Jangan ada personil Polri khususnya anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Bengkayang yang tidak masuk tanpa keterangan yang jelas, Saya Perintahkan kepada Kasi Propam laksanakan sesuai procedural periksa anggota yang tidak hadir Hari ini terlebih – lebih yang tanpa keterangan “, Karena Hari ini seluruh Polri di Negara Kesatuan Republik Indonesia ” Siaga Satu ” , Hal itu secara Tegas disampaikan Oleh Bapak Kapolres Bengkayang.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi F. Sugeng
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password