Antisipasi Gejolak Buruh Jelang May Day, Polsek Purwokerto Barat Banyumas Sambangi Perusahaan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Melalui patroli (Blue Light Patrol) sambang dan lakukan binluh di PT. Gudang Garam Cabang Purwokerto Jalan Laksamana Yos Sudarso Purwokerto dan PT. Setiakawan Jalan Veteran Kecamatan Purwokerto Barat guna memantau serta upaya menjaga kondusifitas wilayah Polsek Purwokerto Barat, Minggu malam (30/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H menyampaikan bahwa Polsek Purwokerto Barat melaksanakan patroli (Blue Light Patrol) dan menyampaikan serta menyambangi perusahaan yang ada di wilayah Polsek Purwokerto Barat guna mencari informasi dan memastikan serta memantau secara langsung situasi di lingkungan perusahaan guna antisipasi gejolak menjelang May Day pada tanggal 1 Mei 2017.

Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H bersama Kasi Humas, Ka SPK serta anggota Bhabinkamtibmas menyambangi perusahaan PT. Gudang Garam Cabang Purwokerto Jalan Laksamana Yos Sudarso Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat dan PT. Setia Kawan Jl. Veteran Kelurahan Pasirmuncang Kec. Purwokerto Barat juga mengadakan kordinasi serta mencari informasi kepada security, para karyawan yang ada di perusahaan serta memberikan himbauan kamtibmas juga memastikan tidak ada gejolak pada May Day.

“Dalam menghadapi May Day pada tanggal 1 Mei 2017 beberapa perusahaan yang kami sambangi tidak ada gejolak maupun pergerakan massa terkait May Day.”, pungkasnya.

Penulis : Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password