Penganiayaan di Hamadi 1 Orang Kritis

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Telah terjadi kasus penikaman tepatnya di pasar hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian perut hingga mengeluarkan usus dan di larikan ke RSUD Dok II Jayapura, Minggu (30/04/17).
Korban bernama Herman Waromi, 30 tahun, Kristen Protestan, Kejadian berawal Pada saat korban sedang mengkomsumsi miras di depan toko central hamadi bersama teman temannya, korban meminta rokok serta uang kepada pelaku untuk membeli miras namun tidak diberikan sedangkan korban sudah diperingatkan oleh pelaku agar tidak mengganggu pelaku yang sedang duduk berdua dengan temannya, namun tidak diindahkan lalu pelaku mencabut badik lalu menikam perut korban.
Melihat kejadian tersebut masyarakat yang lewat di jalan menolong korban dan membawanya ke rumah sakit angkatan laut selanjutnya dirujuk ke RS Dok II Jayapura Setelah kejadian tersebut masyarakat suku serui tiba di tempat kejadian perkara warga yang marah karena saudaranya ditikam merusak kaca kendaraan roda 4 sebanyak 6 unit serta 2 etalase jualan yang berada di jalan masuk pasar.

Penulis : Fajar Surya Irianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password