Di Lapangan Umum Atambua, Anggota Polres Belu NTT Amankan Kegiatan Sambut Hardiknas

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten Belu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang berpusat di lapangan umum Atambua.

Serangkaian kegiatan yang diselenggarakan antara lain Lomba Pidato Berbahasa Daerah (Tetun, Bunaq, Kemak dan Dawan) Bagi Guru-guru Se Kabupaten Belu, Lomba Baca Puisi dan Fashion Show,Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK, Lomba Menggambar Tingkat SD serta Lomba Melukis Tingkat SMP.

Guna menciptakan situasi yang kondusif selama kegiatan berlangsung, Kepolisian Resor Belu melalui Sat Lantas, Sabhara dan juga fungsi Intelkam, sejak sabtu kemarin (29/4/17), melaksanakan pengamanan dari sore hingga malam acara berlangsung.

Berdasarkan pantauan Humas di lapangan, minggu (30/4/17), anggota Lantas dan Sabhara sedari sore hingga malam melaksanakan pengamanan Lomba Baca Puisi dan Fashion Show. Pelaksanaan kedua even itu sendiri berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password