Begini Kedekatan Polisi Dengan Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tambak Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Kapolsek Tambak Polres Banyumas Polda Jateng AKP Embar Yuliono, SH berikan pembinaan dan penyuluhan kepada ibu ibu kelompok senam lansia dihalaman kecamatan Tambak, Minggu (30/4/2017).

Ibu ibu kelompok senam lansia sekecamatan tambak selesai melaksanakan kegiatan senam lansia menerima pembinaan dan penyuluhan dari Kapolsek Tambak tentang kenakalan remaja dan pengawasan penggunaan HP pada putra putrinya .

“Kami himbau kepada ibu-ibu untuk hati hati untuk lebih meningkatkan pengawasan kepada anak anaknya dan waspada juga adanya berita berita Tidak benar / hoax apabila menerima SMS atau berita via HP atau lainnya untuk. Jangan mudah percaya kita croscek dulu kebenarannya kalau memang kurang yakin bisa tanyakan lapor pihak kepolisian pada kesempatan itu disampai kan juga masalah kasus pelecehan sexual /pedofile maka dihimbau kepada ibu ibu untuk lebih meningkat kan pengawasan kepada anak anaknya agar terhindar dari kasus pelecehan sexual” ungkap Kapolsek .

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek tambak Akp Embar Yuliono SH mengatakan bahwa jajarannya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat diharapkan untuk meningkatkan hubungan interaksi antara kita dengan masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

“Semua elemen masyarakat kita dekati dengan harapan bisa membangun partisipasi masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas sesuai dengan program promoter Kapolri”, tutup Kapolsek.

Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas sek tambak/hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password