Bhayangkari Polres Brebes, Berikan Dukungan Personel di Polda Brexit



img-20161231-wa0000Tribrtanewspolri –  Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Kepolisian Resor Brebes terhadap personel petugas pengamanan di seluruh Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Candi 2016 di wilayah Kabupaten Brebes, Ketua Bhayangkari Cabang Brebes Inge Luthfie Sulistiawan bersama pengurus turun kelapangan berkunjung ke Pospam, Sabtu (31/12/2016) sekitar jam 16.30 Wib.

Ketua Bhayangkari dan rombongan menyempatkan diri menyambangi pospam dan pelayanan yang digelar oleh Polres Brebes untuk memberi semangat kepada personel yang tengah bertugas.

Beberapa pos yang dikunjungi di antaranya, Pos Pengamanan Pintu Tol Brebes Timur (Brexit), Pospam Alun-alun Brebes dan Pospam Gereja.

Dalam kesempatan tersebut digunakan ibu Bhayangkari dengan memberi bingkisan kepada anggota Pos Pam yang juga sebagai ucapan terimakasih atas kinerjanya melakukan penjagaan selama Operasi Lilin Candi 2016.

Operasi Lilin Candi sendiri rutin digelar setiap menjelang Natal dan Tahun Baru. Untuk tahun ini, operasi digelar selama 10 hari sejak tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 yang serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.

Sementara itu, Kepala Pospam Brexit Iptu Mulyono mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan. Menurutnya, kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas. “Terimakasih kami ucapkan kepada pungurus Bhayangkari Polres Brebes atas perhatiannya kepada anggota yang melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Candi 2016,” ucap Mulyono. (Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password