AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK Terima Cendera Mata Dari Detak Kampar

IMG-20170430-WA0009

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menerima kenang- kenangan sebuah atau cendera mata berupa photo karikatur lukisan dirinya dari media detakkampar.com, Sabtu (29/4/2017) kemarin.

Photo karikatur diserahkan langsung oleh Pimpinan Umum detakkampar.coM, Delvin Rawadi didampingi jajaran redaksi dan sejumlah wartawan di Taman Kota Bangkinang, usai diskusi dan ramah- tamah.

“Saya ucapkan terimakasih atas kenang- kenangan ini. Sebagai Kapolres yang juga pelayan masyarakat Kabupaten Kampar, Kami merasa terbantu dengan publikasi dan edukasi yang dilakukan oleh teman- teman awak Media Detak Kampar sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat,” ungkap Edy Sumardi kepada media.

Ditambahkannya, awak media selama ini sudah mampu bersinergi dan membangun kerjasama yang baik dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

“ Khususnya terhadap kegiatan- kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Kampar dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” sambungnya.

Pimpinan Umum Detak Kampar, Delvin Rawadi mengatakan, pemberian kenang- kenangan ini juga sehubungan dengan akan dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolres Kampar dalam waktu dekat. Dimana AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik akan menempati posisi baru sebagai Wakapolresta Pekanbaru.

“Kita merasakan hubungan yang terbangun selama ini sangat dekat, kita ucapkan terimakasih atas pengabdian di Kabupaten Kampar dan selamat menempati posisi baru, kita do’akan pak Edy semakin sukses,” pungkasnya.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilla

Publish: Adi.S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password