Gerbong Mutasi Kasat dan Kapolsek Polres Banggai Bergulir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi SIK, mempimpin serah terima jabatan(sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Balantak dan Kapolsek Kintom di Aula Wira Cakra Manggala, Sabtu (29/4/2017).

Kasat Reskrim Lama, AKP Egidio Fernando Alfamantar SH SIK, digantikan AKP Rizki Pratama Wida Prastianto SIK, Kasat Intelkam lama AKP Andreas Hasiholan Maringan Tua digantikan Iptu Usman SH, Kapolsek Balantak Iptu Yuswanto SH digantikan AKP Piterson Lumiwu dan Kapolsek Kintom yang sebelumnya dijabat Ipda Hery F B Koloway SH digantikan oleh Ipda Deky Wahyudi SH.

Dalam sambutannya Kapolres Banggai mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi dan suatu bentuk pembinaan karir, guna menambah wawasan, pengalaman dan pengetahuan.

“Sehingga gagasan yang ada dari satuan sebelumnya itu bisa diterapkan di kesatuan yang baru,” sebut Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para Kasat dan Kapolsek yang berpindah, karena telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Semoga tetap mempertahankan prestasi di tempat tugas yang baru.

“Tunjukan bahwa alumni dari Polres Banggai itu bisa diandalkan dan menjadi contoh serta bisa berbuat lebih banyak lagi di kesatuan baru,” ujar Kapolres.

Sebelum menutup sambutannya, Kapolres  berharap, pejabat baru untuk bisa menyesuaikan diri serta mempelajari situasi dan dapat melakukan tugas pokok dengan sebaik-baiknya. Sehingga apa yang telah ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya bisa dilanjutkan dan apa yang kurang bisa diperbaiki serta apa yang sudah bagus bisa dijadikan contoh untuk pelaksanaan tugas kedepan, demi terwujudnya program Promoter Kapolri.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password