Anggota Polsek Banyakan dan TNI Amankan Pertunjukan Dangdut Guna Antisipasi Tawuran Antar Penonton

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Anggota Polsek Banyakan Polresta Kediri beserta Babinsa Koramil Banyakan amankan pertunjukan dangdut di Dusun Geneng Desa Maron Kecamatan Banyakan, Sabtu malam (29/04).

Pertunjukan Dangdut sendiri merupakan pertunjukan yang banyak di minati masyarakat, sehingga sangat di mungkinkan ratusan penonton bakal memadati pertunjukan tersebut, yang mana di pertunjukan Dangdut sangat rawan aksi tawuran antar penonton.

Dengan dipimpin Wakapolsek Banyakan Iptu Zaenuri puluhan anggota Polsek Banyakan Polresta Kediri dan Babinsa di terjunkan dalam giat pengamanan pertunjukan dangdut tersebut dengan pola pengamanan di bagi beberapa ring, salah satunya di pinggir jalan dengan mengingat lokasinya yang deket dengan jalan raya Kediri – Nganjuk sehingga situasinya sangat rame. “Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan juga hal hal yang tidak kita inginkan bersama” kata Iptu Zaenuri.

Sebagian besar penonton pertunjukan dangdut tersebut adalah laki laki usia remaja dan berjoget mengikuti irama musik dangdut yang di sajikan, namun demikian Dari awal hingga akhir pertunjukan berlangsung cukup tertib, aman serta situasi tetap kondusif.    (res|bud) Reporter : Bripka Budi P | Humas)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password