Maling Nekat, Siang Bolong Bobol.Rumah Warga , Benjut Dikeroyok Massa

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Maling uang dan perhiasan di rumah warga , M (41) warga Dusun Ngesong Desa Tiron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri babak belur di hajar warga,Minggu (29/4).

Tersangka tertangkap basah mencuri uang dan perhiasan  di rumah Kinardi warga Desa Jati Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.

“Sekira pukul 09.15 wib pelaku memasuki rumah korban . Kemudian suami Sukardi, Sriwulaningsih dengan putranya dari luar rumah bermaksut mau menidurkan putranya. Saat masuk, ternyata didalam rumah ada orang  dikiranya suaminya dipanggil ternyata bukan. Korban  langsung beretriak maling maling,” kata Aiptu Murtoyo Kasie Humas Polsek Tarokan, Minggu (29/4).

Teriakan korban sempat di dengar tetangga dan secepat kita massa terkumpul dan mengejar tersangka.

“Saat lari warga ada yang  melempar sepeda angin hingga akhirnya tersangka terjatuh dan dibawa ke balai desa setempat, warga sempat menghajarnya,” tambahnya.

IMG-20170429-WA0052
Kabar penangkapan maling tersebut langsung di dengar oleh Unit Buser  Polsek Tarokan. Sekira pukul 10.15 WIB  petugas datang dan  memberi himbauan kepada warga yang geram agar tidak main hakim sendiri.
“Kemudian pukul 10.30 WIB  Polsek Tarokan berhasil membawa keluar pelaku dari kepungan masa dan diamankan di mapolsek Tarokan,” ujarnya Aiptu Murtoyo.

Dari tersangka M, polisi berhasil mengamankan uang tunai Rp3.771.000, perhiasan emas dan sepeda motor Yamaha Mio AG 2692 HZ yang diamanakan sebagai barang bukti. (res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password