Satuan Lantas Polres Merauke Terima Penghargaan dari Dir Lantas Polda Papua.

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Di aula Dispenda Provinsi Papua Jalan Ahmad Yani Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Rakernis Fungsi Lalu Lintas TW I Tahun 2017 yang diikuti sebanyak 20 Kasat Lantas dan Masing masing anggota, Jumat (28/4/17).

Tepat Pukul 08.00 WIT Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. M.H Ritonga M.si membuka Rakernis dan memberikan arahan Kepada Anggotanya. Beliau mengatakan bahwa Selamat datang para peserta Rakernis Kasat Lantas sepapua serta selamat mengikuti Rakernis dan diharapkan akan diaplikasikan ke lapangan.

Dilanjutkan dengan arahan dari para nara sumber yang diantaranya Ombusman RI Provinsi Papua, Kadispenda Provinsi Papua, Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Papua, Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Papua, Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Papua, Kasubdit PJR Polda Papua, Kasubdit Kamseltib Dit Lantas Polda Papua.

Setelah arahan dan pemberian materi di lanjutkan dengan pemberian Penghargaan dari Dir Lantas Polda Papua untuk tertib administrasi dan inovasi terbanyak selanjutnya Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka Aer, SIK menerima langsung penghargaan tersebut dengn predikat Terbaik Kedua setelah Satuan Lantas Polres Sentani, dan yang ketiga dari Satuan Lantas Polres Biak.

Penulis                 : Andre
Edito                      : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password