Kebakaran Rumah di Merauke, Kerugian Materil sekitar 160 Juta Rupiah.

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Di Jalan Perindustrian pada hari sabtu tanggal 29 April 2017 sekitar jam 09.30 wit telah terjadi Kebakaran rumah yang mengakibatkan kerugian materil sekitar 160 Juta Rupiah, Sabtu (29/04/17).

Kebakara rumah tersebut di rumah Bapak Samuel Utujo, yang di jaga oleh Keluarga Roy Franseset, beserta istrinya Lely Londar. Rumah tersebut di tinggali sejak tahun 2006 yang sebelumnya di tempati sebagai rumah karyawan serta kerugian masih belum dapat di taksir serta 3 unit rumah yang tebakar, Diperkirakan asal mula api dari arus pendek listrik.

Berdasarkan keterangan korban bahwa listrik di rumahnya sering mati dan Korban yang tinggal di rumah atas nama Lely londar, Perempuan, 40 thn, khatolik, Jalan Perindustrian dekat mengalami kerugian yang Di taksir sekitar 160 juta karena korban keluar dari rumah hanya dengan pakaian yang melekat dibadan.

Suaminya atas nama Roy frans, laki-laki, 39 th, protestan, karywan CV Cahaya gemilang pada saat api menyala suami sedang bekerja bersama 2 orang anaknya yang bernama nama Alfaro 11 thn, laki –  laki, pelajar SD Negeri 2 dan Junita, perempuan, 9 thn, SD  Negeri 2.

Penulis                 : Andre
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password