Demi Kebersamaan, Aipda Hadri Gotong Royong Buat Pagar Sekolah

Tribratanew.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya, Kanit Sabhara Polsek Tekarang beserta Muspika bersam warga dan guru serta murid SDN 05 Tekarang melaksanakan kerja bakti pembuatan pagar sekolah yang berdampingan dengan lapangan sepak bola di Desa Tekarang, Jum’at (28/04/2017).

“Rangkaian kegiatan ini mengarah ke batas tanah sekolah dan lapangan sepak bola,karena dirasa perlu untuk memberi pagar walaupun dari bambu setidakny bisa menahan bola agar tidak selalu membuat dinding sekolah selalu kena bola akibat tendangan dari warga yang bermain bola di sore hari”, ujar salah satu warga yang ikut dalam kerja bakti tersebut.

Kegiatan ini selain di maksudkan untuk gotong royong juga sebagai bentuk Mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat bahwa Polisi Selalu hadir, dan yang lebih terpenting menciptakan dan melestarikan gerakan hidup bersih dengan cara gotong royong.

Selain Kanit Sabhara Aipda Hadari, hadir juga Camat Tekarang H. Budi Jaya, S. Pd, Msi, Bhabinkamtibmas Desa Tekarang Briptu Lando, muspika, Kepala Desa dan Toga, Tomas serta Toda Desa Tekarang.
“Antusiasme masyarakat Desa Tekarang sangat terlihat, buktinya banyak sekali masyarakat yang hadir dan bagi perempuan yang tidak turun memberihkan sampah, mereka mengantar makanan dan minuman sebagai wujud dukungan dan suport dalam kegiatan gotong royong kali ini”, Ujar Hadari

Penulis   :Ahlan Djoemadi
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password