Tangkal Jaringan Radikal Polsek Ngabang Ceramah di Masjid

Tribatanews.polri.go.id, Polda Kalbar –  Landak,  Kapolsek Ngabang Kompol Sri Harjanto dalam pertemuan analisa dan evaluasi kinerja mingguan di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polsek Ngabang disela-sela arahan memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk dapat berperan aktif sebagai pilar deteksi.

Sri menjelaskan agar peran seorang Bhabinkamtibmas dapat dilaksanakan atau diwujudkan dengan melakukan  aksi nyata di lapangan yang dapat langsung berimplikasi di masyarakat paparnya

Menindak lanjuti arahan Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang melakukan aksi nyata dengan melakukan ceramah di mesjid mesjid di wilayah kecamatan Ngabang yang berkaitan dengan Kamtibmas dan jaringan radikal.

“hal tersebut dilaksanakan guna menangkal berkembangnya faham-faham radikal  di wilayah hukum Polsek Ngabang,” terang Sri.

“Saya berharap kedepan tatanan kehidupan bermasyarakat dapat terjalin dengan baik, bertoleransi dan terhindar dari rasa saling curiga agar masyarakat dapat hidup berdampingan dengan harmonis,”harap Kapolsek.

Penulis : Irwanto
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password