Kapolsek Numfor Timur Polres Biak Mengajak Murid SD Neg Yenburwo Mencintai Kebersihan

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kaposek Numfor Timur Iptu Singgih Widodo mengajak murid SD Negeri Yenburwo untuk mencintai kebersihan. (28/4/2017)

Bersama-sama personil Polsek Numfor Timur, Para dewan guru, tata usaha dan para murid melakukan bersih-bersih di area lingkungan sekolah SD Negeri Yenburwo.

IMG-20170428-WA0178

“Sebagai wujud Polisi sahabat anak, kami dari Polsek Numfor Timur selalu berusaha untuk lebih dekat dengan para murid, agar kesan rasa takut terhadap polisi oleh anak-anak benar-benar bisa dihilangkan, “ujar Kapolsek.

Setelah kegiatan bersih lingkungan, dilanjutkan dengan memberikan pengertian dan arahan kepada para murid untuk selalu menjaga kebersihan terutama pada diri sendiri dan kemudian kebersihan di lingkungan Sekolah maupun tempat tinggal, karena bersih itu adalah sehat.

IMG-20170428-WA0179

Para dewan guru SD Negeri Yenburwo menyambut positif atas kehadiran Personil Polsek yang telah mendatangi sekolah,mengajak kami dan para murid untuk bersama-sama melakukan pembersihan lingkungan sekolah. “Kami berharap hal ini dapat terjalin secara berkesinambungan dan dari pihak sekolah berkeinginan untuk mengajak Kapolsek dan jajarannya melaksanakan olah raga bersama, “pungkas Salah satu guru yang ada di sekolah tersebut.

Giat bersih lingkungan yang berlangsung tertib dan penuh dengan keakraban antara Murid, Guru dan Polisi.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password