Polres Bojonegoro Kawal Pendistribusian Naskah Ujian Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Pelaksanaan ujian nasional tingkat SMP/MTs segera dilaksanakan. Polres Bojonegoro yang mendapatkan kepercayaan menyimpan naskah ujian hari ini, Jumat (28/4/2017) mulai didistribusikan ke masing-masing Sub Rayon.

IMG-20170428-WA0013Dalam pelaksanaan pendistribusian, Polres Bojonegoro mewajibkan Polsek yang terdapat Sub Rayon untuk melaksanakan pengawalan naskah ujian. Selain melaksanakan pengawalan, Polsek juga difungsikan untuk menyimpan naskah ujian sebelum dibagikan kepada sekolah – sekolah yang melaksanakan ujian.

KasubBag BinOps Akp Zeni M.Lumowa pada saat mengambil apel pendistribusian naskah menyampaikan kepada anggota Polsek, agar melaksanakan pengawalan sesuai dengan prosedur yang ada.

“Ketika melaksanakan pengawalan, jangan mampir ke warung makan. Langsung menuju polsek untuk segera disimpan”. Tegas Kasubbag BinOps Akp Zeni M.Lumowa.

Selain itu, petugas pengawalan tetap waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan. Sehingga keamanan naskah dan kebocoran naskah tidak terjadi.

“Jangan sampai lalai, tetap waspada. Kebocoran soal merupakan bencana bagi kita semua”. Tuturnya

Sementara itu, Kabid Pendidikan SMP Kabupaten Bojonegoro Drs Puji Widodo,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bojonegoro dan jajarannya dalam mengamankan dan mengawal naskah sampai ke meja ujian. Sehingga, kerahasian naskah ujian terjamin dan para murid mampu berkompetensi dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Bojonegoro dan jajarannya dalam pengamanan soal ujian. Sangat luar biasa ketatnya. Sehingga, murid kami selama 3 tahun belajar bisa dibuktikan hasilnya dengan ujian ini”. Ucap Kabid Pendidikan SMP Kabupaten Bojonegoro Drs Puji Widodo,MM

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password