Aiptu Dotto Mengajak Mayday Sebagai Aksi Damai

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Jumat, 28/4/2017, Giat Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Dotto melaksanakan kunjungan dan penyuluhan di PT. Adipurusa pelabuhan tanjung priok Jakarta Utara dan bertemu dengan para pekerja pelabuhan tanjung priok.

Dalam kunjungan tersebut selain menjalin tali silahturahmi Aiptu Dotto Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga menyampaikan kepada para karyawan untuk menjauhi narkoba dan minuman keras karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu Aiptu Dotto mengingatkan Apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas Tutur Dotto.

Aiptu Dotto mengajak para karyawan untuk mentaati peraturan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan selalu melengkapi surat kendaraan dan Surat Izin Mengemudi, tutur Dotto bhabinkamtibmas polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Aiptu Dotto juga mengajak untuk tidak membuat aksi provokatif apabila mengikuti kegiatan mayday hari senin nanti, gunakan hak memgeluarkan pendapat sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan tidak merusak fasilitas umum dan mengganggu kertertiban umum.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password