Polsek Jawai Sukses Amankan Turnamen Sepak Bola

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Sebagai Pelayanan Kepolisian dalam menjaga kamtibmasnya Khususnya di Kecamatan Jawai, Anngota Polsek Jawai yang dipimpin Bripka Abdul Muluk selaku Kanit Binmas Polsek Jawai bersama Bripka Cahyono dan Brigpol Nurul Afrianto memberikan pelayanan pengamanan kepada warga Desa Dungun maupun pengunjung dari luar untuk menonton aksi turnament Sepak bola yang diadakan di Lapangan Datok Buntar Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, Kamis ( 27/4/2017 ) pukul 15.00 Wib.

Warga tua muda menonton dengan riuh rendah dan keasyikan tersendiri. Anak-anak duduk-duduk dan berdiri bahkan melewati garis lapangan dan tak perlu dihalau juga bukan? Bapak-bapak dan para ibu, duduk-duduk di bawah pepohonan, memberi teriakan sorakan, sambil sesekali mengemil aneka jajanan dari para pedagang yang selalu memanfaatkan momen-momen keramaian untuk mengais rejeki — sambil cari hiburan tontonan juga.
Selama kegiatan berlangsung Dengan aman dan lancar, warga sekitar maupun Pengunjung menyaksikan turnamen sepak bola yang dimenangkan Kesebelasan Social Vamous Teluk Keramat dengan skor 8 melawan Kesebelasan Natuna Jr Sentebang dengan hasil Skor 1.
Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password