Polsek Abepura Limpahkan Tersangka Pencurian Motor Ke Jaksa Penuntut Umum

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Penyidik Kepolisian Sektor Abepura telah melakukan pelimpahan tersangka dan barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum di Kejaksaam Negeri Jayapura Jalan Samratulangi APO distrik Jayapura Utara, Jumat (28/04/17).

Pelaksanaan pelimpahan tersangka dan barang bukti tersebut dilakukan oleh Penyidik Pembantu yang menangani kasus tersebut yaitu Bripka Habel Patabang bersama tiga anggota penyidik pembantu lainya yang berlangsung di kantor Kejaksaan Negeri Jayapura.

Kapolsek Abepura Kompol Arnolis Korowa SH.MH ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota melalui telfon membenarkan bahwa Penyidiknya telah melakukan  penyerahan tersangka dan barang bukti dengan inisial WDS alias W dalam dugaan kasus Penadahan sebagaimana dimaksud dalam pasal 480 KUHP.

 “Tersangka tersebut sebelumnya di proses karena telah membeli 1 (satu) unit motor jenis Yamaha Jupiter Z yang dibeli dari pelaku utama inisial TA alias T pada tanggal 28 Desember 2016 di Jln. Soorong Koya Barat distrik Muara Tami sehingga keduanya diproses oleh Penyidik Polsek Abepura dan saat ini motor tersebut menjadi barang bukti dan telah diserahkan bersama pelakunya ke Jaksa Penuntut”, jelas Kapolsek.

Penulis  :  Jahya Rumra

Editor    : Umi Fadilah

Publis    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password