Antisipasi Curanmor Sat Sabhara Polres Malinau Laksanakan Patroli ke Bengkel

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM- Patroli Sabhara Polres Malinau laksanakan Sambang ke Bengkel motor dalan rangka Antisipasi Curanmor yang marak terjadi di masyarakat.(27/04/2017).

Bentuk antisipasi yang dilakukan oleh Patroli Sabhara ini merupakan atensi dari pimpinan Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK yang selalu mewanti wanti agar patroli sabhara semakin aktif lagi dalam melakukan sambang terutama ke bengkel bengkel yang berada di malinau,selain sambang untuk memberikan informasi maraknya curanmor yang terjadi agar selalu berhati hati dalam mengamankan kendaraan.

Selain itu juga disampaikan kepada pemilik bengkel apabila menemui melihat kendaraan bermotor dengan ciri ciri yang di sampaikan agar menghubungi kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

“Dengan memberikan pemahaman seperti ini agar masyarakat lebih berhati hati lagi serta waspada akan curanmor,” Ujar Akbp Wiwin Firta

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan bahwa patroli juga semakin digiatkan saat jam jam tertentu yang rawan akan kriminalitas,serta saat hujan turun.

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password