Tingkatkan Kerjasama, Polres Grobogan Gelar Olahraga Bersama Dengan Polres Kudus

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Upaya meningkatkan professional dalam melakukan tugas di jajaran aparat keamanan khususnya kepolisian sekarang ini terus dilakukan pembinaan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan Polres Grobogan saat ini sengaja menggelar olahraga bersama dengan Polres Kudus di GOR Simpang Lima Purwodadi.

“Olahraga bersama ini memang baru digelar untuk pertama kalinya antara polres Grobogan dan Polres Kudus. Alhamdulilah berjalan sukses sesuai harapanya, yang mana mempunyai tujuan yang komplek terutama sebagai media silaturahmi antar anggota untuk membangun sinergitas dalam bertugas melayani dan mengayomi masyarakat sesuai tupoksi kita,” Kata Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM, Jum’at (28/04/2017).

Seperti terlihat dalam olahraga bersama itu digelar yaitu Tennis Lapangan, Tennis Meja dan Bulutangkis.

“Sesuai harapan kita olahraga ini akan digelar setiap bulanya. Manfaatnya sangat positif bagian dari revolusi mental kita bersama dan perlu diketahui kegiatan ini bisa menjalin koordinasi dan konsolidasi antar satuan tugas mulai lalu lintas, reserse kriminal maupun satuan lainya,” tambah Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning SIK MH.

Secara kompak Kedua petinggi dari jajaran resort tersebut mengharapkan kegiatan olahraga bersama harus digelar secara rutin dan komperhenship.

“Kegiatan ini saya kira sangat bagus sekali betapa tidak sebelumnya tidak pernah terjadi. Dan kalau sudah begini bisa kumpul-kumpul bersama jajaran, bisa silaturahmi membahas tugas-tugas. Dan saya berharap olahraga bersama akan digelar secara bergiliran antar Polres,” Pungkas Kapolres Grobogan AKBP Satria.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password