Sudah 15 Tahanan Polres Malang Kabur Tertangkap dan Tinggal 2 Tahanan Terus Diburu

Tribratanews.polri.go.id, poldajatim Giliran  M Faris, tahanan Polres Malang yang kabur bersama 17 tahanan lainnya, berhasil tertangkap kemabli di Tanah Merah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Hingga Jumat (28/4/2017) sudah 15 tahanan yang sudah tertangkap, sisanya yang 2 tahanan masih terus diburu.

Sebagaimana diketahui, 17 tahanan Polres Malang yang kabur dari ruang tahanan pada Rabu (19/4/2017) dini hari sekitar pukul 02. 00 Wib. Dari 17 tahanan yang melarikan diri terdapat 12 tahanan Satreskoba dan 5 tahanan Satreskrim.‎

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera membenarkan tambah satu lagi tahanan yang kabur tertangkap kembali.

Tahanan  kabur tertangkap kembali bernama  1.Abdur Rohman, 2.Nurhadi, 3.Tommi Aji Saputra, 4. Burhanudin, 5. Edi Mustofa, 6. Ahmad Naimul Khafidin, 7.Khusnul Muhajir, 8.Fahrul Agus Mustofa, 9. Suwiyadi, 10. Kharisma Rhamdani, 11.Ali Wava, ke 12. Iwan Junaedi, dan ke 13.Rustiyadi, serta ke 14. Slamet Arifin berhasil ditangkap di pantai Balekambang dan 15. M Faris.

Diimbau tahanan yang masih kabur untuk segera menyerahkan diri, hanya menunggu waktu, sehingga disarankan untuk menyerah dan kooperatif. “Ini hanya masalah waktu saja, sampai kapanpun akan kami kejar karena. Kami proporsional dan selama tahanan yang kabur itu kooperatif tidak melawan tidak akan kami lakukan tindakan tegas mengeluarkan tembakan,” tegas tambah Kapolres Malang AKBP Yade Setiyawan Ujung.

Penulis    : Devi

Editor      : Umi Fadhilah

Publish    : Sholeh hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password