Anggota Sat Lantas : Berikan Pemahaman Kepada Tukang Becak

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus – Polda tJateng – Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Kudus berikan Dikmas Lantas terhadap pengemudi Becak dengan memberikan pemahaman melalui video CCTV yang bertempat di Jalan Gatot Subroto Kab Kudus Kamis (27/4).

IMG-20170427-WA0022

Brigadir Devi berikan pemahaman kepada tukang becak untuk tidak memarkir becaknya di bahu jalan dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas. “Silahkan parkirkan becaknya ketempat parkir yang telah disediakan untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas dan mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya

Kasat Lantas  AKP Eko Rubiyanto Sik, SH menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh pengemudi becak untuk selalu disiplin berlalu lintas dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, tidak ugal-ugalan dijalan raya sehingga mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta menciptakan Kamseltibcar lantas.

Dengan penuh harapan kegiatan ini dapat menggugah hati masyarakat khususnya pengemudi becak untuk selalu mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan dan selalu berperilaku tertib dan menjadi contoh atau pelopor keselamatan berlalu lintas dalam keluarga dan lingkungannya.

Selalu mengglorifikasikan pelopor keselamatan dengan seluruh lapisan masyarakat
” Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1 ”

Penulis.      : Dodie

Editor         : Umi Fadilah

Publish.      : H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password