Polsek Marangkayu Turunkan 10 Personil, Jaga Unras Warga Desa Santan Ulu Berjalan Aman

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Guna menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, Polsek Marangkayu pagi ini munurunkan 10 Personil dibantu untur TNI dan Satpam Perusahaan mengawal dan mengamankan jalannya Aksi Unjuk Rasa Masyarakat.

Warga pengunjuk rasa dari Desa Santan Ulu Kec. Marangkayu sebanyak 15 orang yang di koordinir Sdr. JUMRI ini melakukan Aksi Unjuk Rasa dengan melakukan penyetopan terhadap kegiatan houling PT.Bina Sarana Sukses ( BSS ) subcon PT. Tambang Damai dan PT. Mahakam Sumber Jaya (PT. MSJ).

Warga yang menuntut kepada PT.BSS agar warga dari Desa Santan Ulu Kec. marangkayu ini dapat bekerja di perusahaan PT. BSS selaku Kontraktor PT. Tambang Damai dan PT. MSJ yang bergerak dibidang tambang batu bara.

Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh setelah diadakan pertemuan diperoleh kesepakatan PT. BSS membuka peluang 2 orang tenaga tenaga yakni Securty dan Helper Mekanik,  sebagai tindak lanjut akan diadakan pertemuan pada awal bulan Mei 2017 dengan melibatkan perangkat Desa dan Owner yaitu PT.MSJ guna membahas permasalahan tenaga kerja untuk tahap selanjutnya.

Ditempat terpisah kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Santan Ulu saat melakukan aksi agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban, tandas Kapolres Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk menjaga agar pengunjukrasa tidak anarkis” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password