Satu Warga Kena Panah Di Kwamki Narama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua – Polres Mimika. Seorang warga Kampung Amole, Distrik Kwamki Narama yang diidentifikasi bernama Temanus Komagal (40)  terluka akibat terkena terjangan panah orang tidak dikenal (OTK), Rabu (26/04/2017).

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka panah di dada sebelah kanan sehingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui motif pasti penyebab peristiwa ini, hanya saja  diduga kuat motif dendam melatar belakangi naas tersebut.

”  Kapolsubsektor Kwamki Narama Ipda Hari Katang ketika dikonfirmasi melalui telepon membenarkannya. Ia katakan, awal peristiwa ini bermula ketika pelaku sedang duduk di depan rumahnya, tiba-tiba ada seorang warga yang datang lalu melepaskan panah ke arah korban sehingga menancap pada bagian dada kanan.

“Sementara kami dengan anggota masih menyisir lokasi yang diduga sebagai tempat pelarian pelaku.Yang pasti pihak kelurga korban hingga kini masih menahan diri, namun mereka menuntut agar pelaku segera ditangkap dan saat ini satu pleton Dalmas dibantu Tim Sus Polres Mimika sudah tiba di lokasi untuk mengamankan keadaan,”Ujar Kapolsubsektor Kwamki Narama

“Kami harap warga bisa menahan diri.Jangan sampai terprovokasi dan menyerang orang lain. Hingga berita ini diturunkan, korban masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM), “Ungkap Kapolsubsektor Kwamki Narama.

Penulis : Hengky Omipa
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password