Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Kampung dan Ketua Bamuskam Desa Karnindi Temui Kadis Pariwisata Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhabinkamtibmas Polsek Biak Barat Bripka Hendrik Yembise bersama Ketua Bamuskam dan Kepala Kampung Karnindi Distrik Biak Barat menemui Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Biak Numfor. (27/4/2017)

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pariwisata, disambut oleh Sekretaris Dinas Meky Kapitarauw mewakili Kadis Pariwisata.

IMG-20170427-WA0001

Pada pertemuan tersebut Kepala Kampung melaporkan kesiapan Kampung Karnindi menjadi tuan rumah untuk mensukseskan pesta adat Munara Wampasi pada bulan Juli 2017, yang tinggal menunggu keputusan dari Bupati Biak Numfor dan dinas yang terkait dalam hal ini untuk mengadakan pengecekan langsung ke Lapangan agar dapat segera membenahi fasilitas penunjang yang dianggap perlu baik fisik maupun non fisik.

“Saya mewakili Kadis Pariwisata menyambut positif dan akan menindak lanjuti masukan ini Kepada Kadis Pariwisata yg kebetulan sedang ke Jakarta karena urusan dinas, dan masukan ini juga akan menjadi bahan laporan kepada Bapak Bupati Biak Numfor, untuk menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan tentang tempat pelaksanaannya, “pungkas Sekretaris Dinas Pariwisata.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password