Kapolsek Sawahan Atur Lalin Saat Pos Awal

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya- Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, SH, M.Hum turun langsung untuk pengaturan pos awal untuk hindari Kemacetan Kamis (27/4/2017). Mengingat, pada pagi hari adalah jam sibuk warga masyarakat beraktifitas, jalur Kawasan Jalan Arjuna surabaya merupakan wilayah protokol yang arus lalu lintasnya cukup ramai dan padat baik roda 4 maupun roda 2 dan pemandangan seperti ini sudah menjadi pemandangan yang tidak asing lagi setiap harinya.

Kesiapan Anggota Polsek Sawahan dalam melaksanakan pos awal dan pengaturan arus lalu- lintas berlangsung lancar walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap pagi hari pada jam- jam sibuk.

“Penempatan personil dalam melaksanakan pos awal pada titik-titik rawan terjadinya kepadatan dan kemacetan, dengan penempatan Anggota sangat efektif untuk mengurangi terjadinya kemacetan,” jelas Kompol Yulianto, SH, M.Hum.

Bukan hanya itu Kapolsek sawahan juga langsung mengatur kepadatan arus lalu lintas di U Turn depan Jl. Kedunganyar surabaya yang diakibatkan meningkatnya volume kendaraan yang terjadi karena banyaknya masyarakat yang berangkat bekerja.

Penulis  : Deddy

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password