Polisi Pantau Masyarakat yang Sedang Mengantri Minyak Tanah di Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepolisian Resor Biak Numfor melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang sedang melakukan antrian minyak tanah pada pangkalan-pangkalan minyak tanah yang ada di Biak Numfor. Kamis (27/4/2017)

Atas pantauan saat melaksanakan patroli oleh unit turjawali Satuan Sabhara Polres Biak, ditemukan adanya antrian minyak oleh masyarakat, dengan naluri Kepolisian yang dimiliki oleh personil langsung melakukan pemantauan dan pengamanan.

Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH melalui Kanit Turjawali Aipda Redyanto Moli yang memimpin langsung giat patroli saat ditemui humas mengatakan bahwa antrian minyak itu ditemukan saat kami bersama personil sedang melakukan Patroli Rutin kota Biak, karena biasanya jika antrian seperti ini dapat menimbulkan keributan diantara masyarakat yang sama-sama sedang mengantri, untuk kami langsung melakukan pemantauan dan pengamanan, “jelas Kanit Turjawali

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Personil Sabhara adalah sikap tanggap situasi yang dimiliki oleh personil yang telah benar-benar memahami tugas pokoknya sebagai Polisi.
“Sikap seperti inilah yang harus dimiliki oleh setiap personil Polri, “ujar Kapolres.

Selama kegiatan pemantauan dan pengamanan antrian itu berlangsung aman dan tertib.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password