Kapolsek Ampel Boyolali Tancap Gas Ke Lereng Merbabu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Rabu (26/4) pagi  selesai pelaksanaan apel pagi Kapolsek Ampel AKP Edi Sukamto, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Khoirul langsung tancap gas berduel mendaki dan menyusuri wilayah Dukuh Guolelo Desa Ngagrong yang berada di kaki Gunung Merbabu.

Kapolsek dan personil Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis kepada warga yang sedang berada diladang, tak sungkan sungkan Kapolsek menghampiri dan ngobrol penuh keakraban dengan para warga dengan memberikan himbauan Kamtibmas.

Selain kegiatan patroli juga melaksanakan pengecekan lokasi yang akan dijadikan sebagai Agrowisata Glamour Camping, kalau rencana terwujud masyarakat akan menikmati dampaknya,”kata Kapolsek.

Dengan dibangunnya Agrowisata otomatis bisa meningkatkan taraf hidup dan pendapatan warga disekitarnya dengan berjuaan menyediakan jasa angkut dan dalam menjual hasil panen merekapun akan lebih mudah,”terang Kapolsek.

Tentu daerah tersebut akan semakin terkenal dan akan menjadi obyek wisata baik dari daerah sekitar maupun luar daerah, untuk itu Kapolsek menghimbau masyarakat untuk bersiap dan berbenah menghadapi situasi yang akan datang.

Kapolsek juga mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada karena saat ini curah hujan masih tinggi untuk warga yang diladang mau yang rumahnya dekat dengan tebing sewaktu waktu bisa terjadi longsor.

 

penulis      : Panut

editor        : Umi Fadila

publish     : Sriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password