Kasiwas Polrestabes Surabaya Cek Senpi dan Ranmor Dinas Polsek Wonokromo

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya: Kesiapan Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya dalam mengamankan wilayah hukumnya, terus ditingkatkan, kesiapan tersebut terlihat dengan dilaksanakannya pemeriksaan kebersihan Mako, Kendaraan dinas baik R2 maupun R4 serta pemeriksaan senjata api dinas yang dipegang oleh anggota.

Gambar sisip 1Pemeriksaan kebersihan Mako dan kendaraan dinas serta senjata api langsung dilakukan oleh Kasiwas Polrestabes Surabaya Kompol Sudarmi, S.H., M.H. yang didampingi Iptu Effendi S dan Ipda Santa serta beberapa anggota Siwas lainnya bertempat di Mapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Rabu, 26/04/2027 : 13.00 WIB.

Kegiatan pemeriksaan barang inventaris dinas tersebut dimaksudkan untuk pengecekan, pengawasan dan pengendalian terhadap barang-barang dinas agar tetap terawat dan siap dipakai apabila diperlukan,”ungkap Kompol Sudarmi, S.H., M.H.

Pada kesempatan pemeriksaan tersebut Kasiwas menyampaikan kepada personil yang dipercayakan memegang barang inventaris dinas tersebut agar selalu merawat dan membersihkannya sehingga bisa digunakan setiap saat,”ungkapnya.

Selain kendaraan dinas dan sejata api serta kebersihan Mako, Kompol Sudarmi juga mengecek ruang tahanan dan buku mutasi piket jaga tahanan.

Kasiwas Polrestabes Surabaya, Kompol Sudarmi, S.H., M.H. juga memberikan arahan kepada petugas piket tahanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap kemungkinan terjadi seperti kaburnya tahanan dan antisipasi barang-barang berbahaya yang masuk ke dalam ruang tahanan,”tegasnya.

Di akhir kunjungannya, Kompol Sudarmi menyampaikan bahwa bagi pemegang senpi dinas yang suratnya telah habis masa berlakunya agar segera mengurus surat perpanjangan guna keamanan dan ketertiban administrasi,” pungkasnya

Penulis  : Devi

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password