Polsek Secang Magelang Masih Mendalami Penyebab Kebakaran Ruko

Tribratanews.polri.go.id , Mungkid – Satu bangunan ruko dengan ukuran 10 x 15 meter berlokasi di Karangwetan, Pucang,  Secang Magelang telah mengalami kebakaran,(26/4) sekitar pukul.18.30 wib.

Shabu shabu4-RecoveredRuko Lasiyak milik Hj. Umi Sulfiah (55th ) itu yang seharian berjualan lontong tersebut terbakar hingga sampai kelantai dua yang berisi bahan sembako mudah terbakar berupa karpet dan kasur.

Kapolsek Secang AKP Bambang Sulistyo, S.Sos yang berada di lokasi mengatakan berdasarkan dari Saksi korban ( Umi Sulfiah ),  bahwa api pertama kali berasal dari ruangan kasir yang berada di lantai bawah, dan menjalar keseluruh ruangan hingga lantai dua, untuk sementara api di duga akibat arus pendek listrik yang menghubungkan koputer kasir, ujarnya.

Dengan melibatkan 4(empat) mobil pemadam kebakaran dari Distrik Tegalrejo, Grabag dan Pemda Kabupaten Magelang serta personil Polsek Secang, telah bersama sama melakukan pemadaman , sekitar pukul 20.00 wib,api baru berhasil di padamkan.

Untuk sementara dari pihak Kepolisian Sektor Secang masih mendalami penyebab kebakaran, dan telah melakukan olah TKP, tegasnya.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan pemilik mengalami kerugian di tafsir sekitar Rp. 500.000.000,- ( Lima ratus juta rupiah )

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password