Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Propinsi Papua ke Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Sarmi – Kunjungan kerja Komisi II DPRD Propinsi Papua yang membidangi pertanian dan perikanan ke Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi sekaligus tatap muka dengan masyarakat Kampung Kiren langsung dan sambut baik oleh Polsek Bonggo dengan melakukan pengamanan kegiatan tersebut, Rabu (26/04/2017 ).

Pertemuan sekaligus tatap muka tersebut bertempat di kediaman rumah bapak H. WAHAB yang beralamat di kampung Kiren sp 1 Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi , Adapun yang hadir dari DPRP provinsi Papua yaitu H Samsura, Musriady, Madai Kombu ( wakil komisi II ), Pendesis Enumbi, Nikius Bugianggi serta Staf ahli komisi II DPRD ibu Sarliaty beii.

Sambutan dibuka oleh H. SAMSURA selaku pemimpin kegiatan, beliau menyampaikan dengan menanam kakao dapat Meningkatkan taraf hidup masyarakat, Hasilnya Akan di produksi di jayapua serta Cokelat menjadi produk unggulan selain itu beliau juga menyarankan kepada dinas terkait untuk Memberikan pemahaman tentang menanam kakao yang unggul kepada masyarakat.

tatap muka tersebut kemudian di lanjutkan dengan tanya jawab dengan masyarakat, Masyrakat sangat senang dan menerima baik kunjungan tesebut Masyarakat juga mengharapkan agar dinas terkait betul – betul menuntun dan membimbing sehingga Produksi kakao atau coklat tersebut lebih baik dari yang sebleumnya.

Penulis                 : Lucky Donggori
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password