Patut Ditiru, Begini Cara Kapolres Jembrana Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

Ka Jbr

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Ditengah kesibukan menjalankan tugas sehari-hari sebagai Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo tidak lupa untuk selalu berbaur dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan pada hari Rabu (26/4) Kapolres Jembrana didampingi Kapolsek Pekutatan, menyempatkan diri untuk melatih pemuda Jembrana dalam olah raga tenis meja di aula Gedung Kesenian Bung karno Kab. Jembrana

Waktu dan tempat tidak menjadi ukuran bagi bapak kapolres namun untuk dapat dekat dengan masyarakat bagi setiap anggota polri itulah yg terpenting sehingga kemampuan dan keahlian yg dimiliki beliau ditularkan kepada masyarakat yg berbakat,disamping juga sebagai contoh kepada anggota bawahannya untuk mau turun langsung kelapangan membina masyarakat dg segala kemampuan yg dimiliki.

Masih banyak anggota polri khususnya anggota polres jembrana yg berbakat di bidang olah raga lainnya untuk dapat diberikan kepada masyarakat sehingga dapat menjadi contoh dan menjadi tauladan bagi masyarakat ,tinggal kemawan bagi mereka .
bukan hanya bhabinkamtibmas saja yg turun membina masyarakat kapolrespun turun langsung membina masyarakat dg cara melatih tenis meja.

Penulis : I Ketut Sudarma Wiasa (Paur Humas Res Jembrana)
Editor : Umi Fadillah, Putu Yudha
Publish : Putu Yudha

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password