Tragis, Lepas Dari Pengawasan Orang Tua, Bayi 14 Bulan Tewas di Kolam

Tribratanews.polri.go.id, Polres Grobogan – Peristiwa memilukan terjadi di Dusun Ngancar, Desa Kenteng, Kecamatan Toroh, Rabu (26/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Seorang balita yang baru berusia sekitar 14 bulan bernama M Pondra Dirgantara, ditemukan tewas di dalam kolam ikan di depan rumahnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, korban sempat bermain dengan ibunya bernama Endang di teras rumah. Tidak lama kemudian, ibu korban masuk ke dalam rumah untuk membuatkan minuman buat tukang batu yang bekerja di rumahnya.

Ketika kembali ke teras rumah, sang ibu tidak melihat keberadaan buah hatinya. Ibu korban sempat pula mencari anaknya di rumah tetangga terdekat tetapi hasilnya nihil.

Tidak lama kemudian, beberapa tetangga yang ikut mencari melihat ada sosok bocah yang terapung dalam kolam ikan di depan rumah dalam posisi terlentang. Setelah diperiksa, ternyata adalah bocah yang sedang dicari-cari tadi.

Oleh warga, bocah yang sudah dalam keadaan kaku tersebut dilarikan ke rumah bidan desa setempat. Namun, saat diperiksa lebih lanjut, kondisi bocah itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan, tidak ada tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Korban kemungkinan terpeleset ke dalam kolam ketika berjalan tanpa pengawasan. Jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Toroh Polres Grobogan AKP Sunaryo.

Penulis : Dani

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password