Penghormatan Terakhir, Polres Brebes Gelar Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Kepolisian Resor Brebes, Polda Jawa Tengah sedang berkabung, karena salah satu anggota terbaik Polres Brebes yang berdinas di Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Kamis malam (20/4) telah meninggal dunia karena sakit Almarhum Aiptu Nurahmat.

Jenazah almarhum akhirnya dimakamkan dengan upacara pemakaman dinas kepolisian Jumat (21/4/2017) 13.00 Wib di pemakaman umum Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kabupaten tegal Kota.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan. Ratusan pelayat baik dari rekan Polisi maupun warga masyarakat mengantar mengiringi jenazah almarhum di peristirahatan terakhir.

Almarhum Aiptu Nurahmat meninggal dunia dikarenakan sakit yang dialaminya. Semasa hidup almarhum dikalangan rekan-rekan serta masyarakat dikenal sebagai sosok Polisi yang baik dan bertanggung Jawab. Hal tersebut bisa diketahui dari beberapa rekan dan masyarakat saat mengenang perjalanan dan pergaulannya selama dengan almarhum saat masih hidup.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan usai upacara pemakaman mengungkapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga terhadap meninggalnya almarhum. Almarhum dikenal baik dan tanggung jawab dalam kedinasan. “Semoga amal dan perbuatan almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Kapolres.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak. Semasa hidpnya beliau dikenal sosok Polisi yang humanis dam mudah bergaul. Dirimahnya, disamping bekerja di kepolsian ternyata almarhum juga menjabat sebagai Ketua RW 1 di kelurahan Kejambon.

Penulis : Sarinto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password