Patroli Humanis, Unit Dalmas Res Waropen Lakukan Patroli Bersepeda

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Waropen – Dalam mensukseskan Program Sambang Salam Bincang (SSB), Sat Sabhara melalui Unit Dalmas melaksanakan patroli humanis dengan bersepeda dengan menyasar perkampungan warga masyarakat di Kab. Waropen, Rabu (26/04/17) sore.

Patroli humanis dengan bersepda ini dipimpin oleh Kanit Dalmas Bripka Edison M. L Manimwarba dan 5 anggota Unit Dalmas dengan menggunakan 6 Unit Sepeda Patroli, dengan rute patroli meliputi Kampung Waren I, Lapangan Budi Utomo, Kampung Uri, Pasar Uri, Kampung Sawai dan kembali ke Mapolres Waropen.

Tujuan dari dilaksanakan patroli bersepeda ini, agar saat melaksanakan patroli di perkampungan masyarakat, anggota dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat yang ditemui saat melaksanakan patroli, sebagai upaya menciptakan Polri yang humanis, responsif namun tegas dalam menegakkan hukum sesuai dengan tujuan Program Sambang Salam Bincang (SSB) Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si.

Dalam pelaksanaan patroli humanis bersepeda ini, tidak ditemukan gangguan kamtibmas dan anggota kembali ke Mapolres Waropen guna mengevaluasi kegiatan yang akan dan yang telah dilakukan pada hari ini.

Penulis                 : Dian Nova Wiranto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password