Giat Kemanusiaan, Kapolsek Brebes Bantu Pembangunan Masjid

Tribratanews.polri.go, Brebes – Kapolsek Brebes AKP Azhar Sofyan, SH Kamis (20/04/2017) memberikan bantuan guna pembangunan masjid Nur Jam An yang berupa bambu dan Kayu sebanyak 2 Truk kepada saudara wiwit, salah satu tokoh agama warga Desa Gandasuli Kecamatan Brebes.

Pemberian tersebut secara simbolis diberikan kepada Saudara Wiwit yang jugas selaku ketua panitia pembangunan masjid tersebut. Dan bersamaan dengan hal itu juga telah disaksikan oleh Kepala Kelurahan Gandasuli serta tokoh agama dan Masyarakat setempat.

Meskipun tidak seberapa, diharapkan sangat bermanfaat dalam proses pembangunan Masjid Nur jam An Desa Gandasuli. Untuk itu, warga yang sedang melaksanakan pengerjaan pembangunan Masjid untuk memanfaatkan dengan baik.

Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistiawan melalui Kapolsek Brebes AKP Azhar Sofyan, menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat. “sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat Polsek Brebes berpartisipasi dalam pembangunan masjid,” tutur Azhar.

Besar harapan kami semoga masjid yang sudah terbangun dapat dimanfaatkan masyarakat selain untuk beribadah juga bisa dimanfaatkan sebagai pusat pendidikan islam untuk mendidik anak anak sekitar masjid,” Imbuh Kapolsek Brebes. (Hms/PID Polsek Brebes)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password