Kapolsek Singkawang Tengah Hadiri Peresmian MOU Program Pendidikan Manajemen Alfamart Class

Tribratanews.polri.go.id, Poldakalbar-Singkawang, SMKN 2 Singkawang yang beralamat di Jalan Bambang Ismoyo Kelurahan Jawa Kecamatan Singkawang Tengah menggelar kegiatan peresmian Kerja Sama ( MOU ) Program Pendidikan dengan Manajemen Ritel Alfamart Class, Rabu (26/04/2017).

Program ini merupakan bentuk kerjasama Alfamart dengan SMKN 2 Singkawang, dimana sekolah tersebut dipilih dikarenakan memiliki jurusan bisnis atau manajemen pemasaran dan sudah mempunyai bisnis center sebagai pendukung pembelajarannya.

Adapun tujuan utama dibukanya Alfamart Class yaitu dalam rangka memenuhi tenaga terampil yang siap bekerja, khususnya di bidang pemasaran.

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 08.30 Wib tersebut dihadiri oleh Walikota Singkawang yang di wakili oleh asisten II pemerintahan Bapak Heri Supianto, Anggota DPRS kota Singkawang Bapak Rusmianto, Camat Singkawang Tengah Bapak Mardilli Oemar, Kapolsek Singkawang Tengah AKP Andri Syahroni. S.IP, Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Azhari, Kepala Dinas Kesehatan Kota Singkawang Bapak Ismed, Manager alfamart Bapak Juluis Kristanto, Kepala Sekolah SMKN 2 Bapak H. Afrizal S.pd. M.pd, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa BRIPKA Rakhmad, Babinsa kelurahan Jawa KOPKA Tarmono, Lurah Kelurahan Jawa yang di wakili oleh Bapak Gusti, Para Guru, Staf SMKN 2 Singkawang dan Siswa/Siswi SMKN 2 Singkawang serta para tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Kapolsek Singkawang Tengah AKP Andri Syahroni, S.IP diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, AKP Andri Syahroni, S.IP mengatakan “Diharapkan dengan adanya Program ini dapat lebih memotifasi siswa/siswi untuk terus meningkatkan kompetensi dan kesiapan menjadi tenaga kerja yang ahli dibidangnya apabila nanti telah lulus sekolah,”. tutup Kapolsek.

Penulis : Sri Nurindah
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password