Polsek Gebog: Di datangi pencinta ” Polisi “

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus – Cuaca yang cerah di wilayah kecamatan Gebog pagi ini, menambah semangat bagi anggota Polsek Gebog Polres Kudus dalam melayani dan memberi rasa nyaman bagi masyarakat.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas digelar oleh Kapolsek Gebog diseluruh jalan rawan lalu lintas, dengan tujuan memberi rasa kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam beraktifitas dipagi hari sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan aman lancar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selesai pengamanan jalan seluruh anggota melaksanakan apel pagi, sebagai bentuk alat kontrol dan evaluasi bagi Kapolsek Gebog akan kinerja anggota dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Pada saat dilaksanakan apel pagi tiba-tiba terdengar suara anak-anak bernyanyi menuju dan masuk Mapolsek Gebog.
Dengan bijak Kapolsek Gebog AKP MUHAIMIN menyambut kedatangan anak-anak dan guru Pembina diikuti oleh Kanit Binmas AIPTU M. YASIN dan seluruh anggota.

18157701_410557539327733_7215629096605058862_n

Anak-anak dari TK AL WILDAN berjumlah 28 anak dan 4 guru Pembina, satu per satu dengan berjabat tangan dipersilakan masuk ke ruang perjagaan.
Ini adalah salah satu bentuk dari perwujudan “polisi yang humanis” dari Polsek Gebog.

Dalam kegiatan pagi ini, Rabu tanggal 26 April 2017 jam 09.30 WIB ini Kapolsek Gebog memberikan nasehat kepada anak-anak tentang tugas polisi, tentang ketertiban berlalu lintas dan sesekali diselingi dengan bernyanyi bersama anak-anak.

Untuk menanamkan jiwa bagi anak-anak agar anak-anak tidak takut dengan polisi, Kapolsek Gebog memanggil beberapa anak untuk berani maju bernyanyi dan mengucapkan hafalan doa ditengah-tengah anak lain dan Polisi.

18056832_410557652661055_4497992071551512661_n

Dalam kesempatan ini Kapolsek Gebog juga mengenalkan tentang rambu-rambu lalu lintas dengan alat peraga, hal ini dikandung maksud untuk mengenalkan rambu-rambu lalu lintas mulai usia dini sehingga nantinya bisa terbentuk jiwa-jiwa taat hukum pada anak-anak dikemudian hari.

Salah satu guru Pembina mengatakan bahwa pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Gebog dan jajarannya dan hal kegiatan ini akan dijadikan agenda tetap dalam proses belajar mengajar disekolahannya.

Lebih lanjut guru Pembina mengatakan mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja Polsek Gebog selama ini karena sudah melayani masyarakat dengan baik dan masyarakat merasa kenyamanan keamanan diwilayah kecamatan Gebog utamanya bagi anak-anak, dengan adanya isu-isu penculikkan anak yang beredar di Media Sosial.

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Gebog berpesan agar segera melaporkan kepada fihak Polsek Gebog apabila melihat atau menemukan gejala gangguan Kamtibmas sehingga polisi bisa secepatnya mengambil langkah dan tindakan kepolisian sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas / Kriminalitas.

Penulis    : Dodi

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   : H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password