Melalui Siaran Radio, Paur Humas Ajak Warga Grobogan Perangi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Grobogan – Siaran Radio ‘’Halo Polisi’’ menjadi media alternatif dalam menyosialisasikan berbagai himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polres Grobogan. Sebab, sebagian besar masyarakat di kabupaten terbesar ke dua di Jawa Tengah itu masih gemar mendengarkan siaran radio.

Bertempat di Radio Pop FM Purwodadi, dalam siaran yang bertemakan “Grobogan Bebas Narkoba” tersebut, Paur Humas Aiptu Teddy, menyampaikan tentang beberapa tips menghindari narkoba serta Langkah Mencegah Penyalahgunaan Narkotika.

“Jangan pernah untuk mencoba-coba menggunakan narkotika, Ketahui dampak buruknya, Pilih pergaulan yang baik dan ikuti kegiatan yang positif,”Kata Aiptu Teddy saat menyampaikan himbauan melalui siaran radio, Rabu (26/4/2017) pagi.

Ditambahkan, bila seseorang telah terjerumus pada penggunaan narkoba maka akan sulit untuk melepas dari jeratan narkotika ini. Membutuhkan waktu kesabaran ketekunan dan rehabilitasi yang baik dan tepat pada korban-korban narkotika.

Ditemui terpisah, Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyampaikan, “Narkoba merupakan barang yang berbahaya dan diperangi di seluruh Negara dunia. Narkoba dapat merusak jiwa dan merupakan salah satu pembunuh. Itulah mengapa Indonesia melarang keras pengedaran narkoba dan menetapkan ancaman hukuman berat bagi pengguna dan pengedar narkoba,” kata Kapolres.

Penulis : Rika

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password