Isra’ Mi’raj di Kalsel : Kapolres Tapin Ajak Personilnya Memakmurkan Masjid

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel __ Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ramai dilaksanakan oleh masyarakat baik di masjid dan langgar diberbagai daerah di Kab. Tapin.

Dengan maksud untuk siar agama Islam, Polres Tapin tidak mau ketinggalan dengan momen tersebut dengan melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan isro mikroj tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu (26/4) berjalan selama hampir 2 jam di mulai pukul 08.00 wita di aula Namora Polres Tapin.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.IK mengajak kepada para personel Polres Tapin khususnya, “Mari seluruh muslim khususnya personil Polres Tapin untuk ikut dan turut serta memakmurkan masjid sebagai benteng keimanan menunjang peningkatan profesionalisme dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat” ucapnya.

IMG-20170426-WA0026

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci alqur’an yang dibacakan oleh Bripka Andik Pribadi Kasium Polsek Salam Babaris.

Tausiah agama dalam peringatan Isra’ Mi’raj yang disampaikan oleh KH.Muhammad Yunus dari kota Rantau diikuti oleh Waka Polres Tapin, para Kabag, para Kasat, Kasi dan personel Dan ASN Polres Tapin serta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapin beserta pengurusnya.

Tausiah yang disampaikan selama kurang lebih 90 menit diikuti dengan serius oleh yang hadir.Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H dengan mengambil tema dengan hikmah isro mikroj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpercaya.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password