Nongkrong di Bendungan, Sekelompok Pemuda di Rawalo Banyumas Dihampiri Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah Rawalo, Ka SPK I Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Nakim beserta anggota melaksanakan patroli cegah gangguan keamanan sambangi pemuda yang sedang nongkrong di Bendung Gerak Serayu, Selasa (25/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa selain patroli di objek vital, Polsek Rawalo juga sambangi pemuda yang sedang nongkrong untuk diberikan himbauan kamtibmas guna mencegah gangguan keamanan.

“Dikomplek lokasi Bendung Gerak Serayu Kec. Rawalo biasa digunakan anak muda untuk berkumpul dan tak jarang juga sambil mengkonsumsi minuman keras, untuk itu anggota menyambangi sekelompok pemuda dan berikan himbauan.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa Polisi memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang negatif yang dapat merugikan orang lain.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada mereka, agar dalam berkumpul untuk menghindari hal-hal yang bisa membuat permasalahan bahkan melakukan tindakan-tindakan negatif yang menjurus pidana.”, tambahnya.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password