Personel Polsek Sokaraja Banyumas Amankan Pentas Budaya Kuda Lumping

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dibawah pimpinan Suprianto Budi Kelurahan Mersi Kec. Purwokerto Timur dalam rangka hajatan, pentas budaya seni Kuda Lumping diadakan di Desa Kalikidang Rt 02/06 Kec. Sokaraja Kab. Banyumas.

Adapun petugas pengamanan dalam hal ini diantaranya Kanit Intelkam Polsek Sokaraja Ipda Sutarso, Aiptu Andi Purwanto, Aipda Sugeng serta Bripka Wahyudin, Senin (24/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sokaraja AKP Pujiono, S.H menyampaikan bahwa pesan kamtibmas selama berjalannya kegiatan seni budaya Kuda Lumping kepada warga masyarakat sekitar.

“Untuk para pemain Kuda Lumping dan penonton supaya saling menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi dapat berjalan secara aman dan kondusif, kepada petugas parkir untuk mengawasi dengan tanggungjawabnya guna cegah terjadinya pencurian dan kepada paguyuban group seni untuk mentaati peraturan batas waktu sesuai surat ijin yang dikeliarkan oleh Polsek Sokaraja.”, ucap Kapolsek.

Tuan rumah dan paguyuban seni mengucapkan ucapan terima kasihnya atas pelayanan dan pengamanan dari pihak kepolisian khususnya Polsek Sokaraja, sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Penulis : Nurcholid Humas Polsek Sokaraja

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password