Polisi Antisipasi Aksi Kejahatan C3 Dengan Patroli Hunting Rawan Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan pencurian dengan pemberetan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta narkotika pada malam hari, kepolisian sektor way tuba dini hari tadi melakukan patroli malam, selasa (25/04/2017).

Kegiatan patroli malam hari yang dilakukan petugas dimaksudkan guna untuk mengantisipasi berbagai aksi kejahatan seperti C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) hingga narkoba di wilayah hukum polres way kanan.

WhatsApp Image 2017-04-24 at 22.39.58

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto. S.I.k.,M.H. mengatakan melalui kapolsek way tuba Iptu Rifki Bashori bahwa petugas ditempatkan di sejumlah titik di wilayah hukumnya yang dianggap rawan akan C3, antisipas laka lantas dan pungli  karena itu, untuk dilakukan patroli di malam hari secara berkelanjutan dengan menjaga kamtibmas tetap tidak meninggalkan peran masyarakat yang turut membantu menjaga lingkungan sekitar.

WhatsApp Image 2017-04-24 at 22.31.45

Dalam pelaksanaanya, lanjut kapolsek beberapa anggotanya, baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman diterjunkan di beberapa tempat yang dinilai rawan, terlebih pada waktu menjelang dini hari.

“Kita laksanakan hunting di jam-jam rawan terutama pukul 00.30 wib hingga pukul 04.00 wib menjelang shubuh. Khususnya yang berpakaian dinas kita turunkan ditambah Bhabinkamtibmas, berpatroli bersama agar masyarakat merasa aman dan dapat merasakan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat”tandas kapolsek.

Penulis : Adi Pranoto. w

Editor: Umi Fadilah

Publish: Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password