Kanit Lantas Polsek Pasar Kliwon Surakarta Hadiri Upacara Hari Kartini di Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Ada yang beda pada penampilan seluruh siswa pada hari ini semua siswa memakai baju adat dari berbagai daerah. Juga ada yang beda lagi pembina upacaranya “Pak Polisi”.

Di SDN Kauman 27 Surakarta Kecamatan Pasar Kliwon Selasa (25/4/17) pukul 08.00 wib dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 138 th maka Kepala Sekolah menampilkan sosok Kanit Lantas Polsek Pasar Kliwon Iptu Sumedi sebagai pembina upacara.

Nampak Hadir dalam pelaksanaan upacara
Kepala Sekolah SDN Kauman 27 Surakarta Sri Lestari SPd beserta para guru dan anggota Polwan Polsek Pasar Kliwon serta siswa murid berjumlah sekitar 179 orang.

Dalam sambutanya sebagai pembina Upacara, Iptu Sumidi menyampaikan arahan dan pesan dalam memperingati upacara Hari Kartini mengajak untuk meningkatkan iman dan takwa, belajar dengan giat dalam menuntut ilmu, patuh dan taat pada orang tua serta bapak Ibu Guru, tidak boleh nakal, serta terus dan terus berjuang sesuai jejak RA.Kartini sebagai pelopor perjuangan wanita. “Tuntutlah ilmu semoga semua dapat meraih cita-cita, dan menjadi penerus Kartini ” pesannya.

Kepala Sekolah SDN Kauman 27 Surakarta Sri Lestari S.Pd mengucapkan “Terima kasih atas kehadiran bapak ibu Polisi semoga anak-anak akan patuh dan taat kepada bapak dan ibu Polisi” . Kepala sekolah jugamengucapkan terimakasih karena pelaksanaan upacara dapat berjalan lancar dan aman hingga selesai.

Penulis : Miun Kliwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password