Pantau Arus Balik Libur Panjang, Polsek Pekuncen Banyumas Amankan Titik Rawan Macet

WhatsApp Image 2017-04-24 at 21.44.09

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Meningkatnya arus balik libur panjang di jalur nasional masuk Kecamatan Pekuncen sudah mulai terlihat sejak Senin siang. Mengantisipasi kemacetan, Senin malam (24/4) petugas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memantau dan mengatur arus kendaraan di titik rawan macet seperti di tikungan Kranggan dimana pada saat bersamaan sedang berlangsung pengajian akbar di masjid yang berada tepi jalan tersebut.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan, meningkatnya arus kendaraan dari Banyumas ke arah Brebes menyebabkan jalur Pekuncen rawan macet. Mengantisipasi kemacetan di titik rawan, anggota Polsek Pekuncen melaksanakan patroli dan pengamanan.

“Titik rawan berada di tikungan Kranggan karena ada pengajian di sekitar tikungan. Dengan jumlah jamaah yang banyak, dikhawatirkan terjadi kemacetan. Namun petugas mengatur arus lalu lintas dengan baik sehingga tidak terjadi adanya kemacetan.”, jelasnya.

Selain di tikungan Kranggan, lanjut Kapolsek titik rawan kemacetan berada di Karangkemiri dan Banjaranyar. Petugas terus melaksanakan giat patroli di titik rawan supaya masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Bukan hanya titik rawan macet, petugas juga patroli di titik rawan kejahatan. Pihak Polsek juga melaksanakan koordinasi dengan masyarakat supaya jika ada gangguan keamanan dan ketertiban bisa langsung menghubungi Polsek Pekuncen.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password