Peringati Hari Bhayangkara ke-71, Polsek Wangon Banyumas Selenggarakan Kompetisi Bhayangkara Cup

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Lapangan Taman Gelora Dewa Wangon, kompetisi sepak bola dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71 dilaksanakan.

Hadir dalam acara tersebut diataranya Kepala Desa Wangon Subejo, S.Pd selaku Ketua Koni Kec. Wangon, Kepala Desa Wlahar Jasmin, S.H., Sekretaris Camat Wangon Eri Parmono, S.Sos serta beberapa tokoh masyarakat Wangon lainya.

Minggu (23/4/17), memasuki hari pertama mengawali pertandingan dalam kompetisi tersebut antara kesebelasan TNI-POLRI melawan kesebelasan Lembaga Desa.

Menurut Kapolres Banyumas AKBP Aziz Andriyansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya guna membangun soliditas kekuatan Tiga Pilar serta mempererat kemitraan dengan semua unsur masyarakat.

Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup ke-71 wilayah Wangon dibuka langsung secara simbolis oleh Camat Wangon Drs. Wisnu Budi Santoso dengan menendang bola pertama ke tengah lapangan.

Sampai pada menit terakhit pertandingan antara kesebelasan TNI-Polri melawan kesebelasan Lembaga Desa berakhir dengan skor imbang 2-2 dan dilakukan tendangan penalti.

Dari penendang penalti yang telah di tetapkan, kesebelasan lembaga Desa Wangon berhasil melesatkan 4 gol ke gawang TNI-Polri, sedangkan TNI-Polri hanya mampu menjebol gawang satu kali hingga kedudukan akhir menjadi skor 6-3 untuk kemenangan Lembaga Desa Wangon.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password