Isra Mi’raj di Kalsel : Ipda H. Samsudi Selipkan Himbauan Kamtibmas bagi Warga Danau Panggang

img1493018078279

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1438 H di Masjid Sirajul Ummah desa Danau Panggang Kec. Danau Panggang Kab. HSU pada Minggu (23/4) pukul 20.15 wita berlangsung ramai hikmad.

Hadir pada acara tersebut yaitu KH. Asmuni (Guru Danau), KH. Abdul Muthalib  (Selaku Penceramah/Ketua MUI Kalteng), Kapolsek Danau Panggang Ipda H. Samsudi, Camat Danau Panggang Asikin Noor, Unsur Muspika dan undangan yang berjumlah lebih 1500 Orang.

IMG-20170424-WA0013

Pelaksanaan diawali dengan sambutan ketua panitia serta pengelola Masjid yang sangat beeterima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang dapat berhadir dalam peringatan Isra Mi’raj di Danau Panggang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Danau  Panggang Ipda H. Samsudi yang mewakili Kapolres HSU menyampaikan bahwa dirinya beserta segenap personil Polsek Danau Panggang siap melayani warga dalam memciptakan stabilitas keamanan.

“Memberikan rasa Aman kepada Warga adalah tugas kami, namun semua itu tidak akan tercapai apabila tidak ada kerja sama yang baik antara Polri dengan masyarakat” ungkapnya.

IMG-20170424-WA0011

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah oleh KH. Abdul Muthalib serta Guru Danau yang menceritakan tentang perjalanan Isra Mi’raj serta sikap dan perilaku Nabi Muhammad agar dapat menjadi suri tauladan bagi umatnya dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt.

Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1438 H di Masjid Sirajul Ummah Danau Panggang ini mendapatkan Pengamanan dari Personil Polsek Panggang dan dibantu oleh panitia pelaksana dalam mengatur arus serta kelancaran selama kegiatan.

“Hingga akhir kegiatan Isra Mi’raj pukul 23.15 wita, seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar” ungkap Kapolsek.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password