Polresta Kediri Gelar Operasi Cipta Kondisi dan  Patroli Dialogis

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri- Polresta Kediri dan  8 Polsek di wilayah hukum Polresta Kediri Minggu malam  (223/4) hingga Senen dini hari (24/4) menggelar operasi  cipta kondisi yang aman dan kondusif dalam rangka liburan panjang di wilayah hukum Polresta Kediri .

Kegiatan dilakukan  setiap malam dengan petugas dari  masing masing Polsek dan Polres yang berjumlah 6 kelompok ini tidak hanya melakukan operasi di jalan.

Patroli dialogis di dua titik pemberhentian juga dilakukan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat. Operasi ini digelar dengan waktu minimal 1,5 jam.

Operasi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Kediri Kompol I Ketut Mudita.

“Masing masing kelompok terdiri dari 30 orang dengan dipimpin oleh Kapolsek untuk tingkat Polsek dan pawas untuk tingkat Polres dengan sasaran curat, curas, curanmor, sajam, handak, narkoba dan kejahatan lainnya, dengan lokasi di jalan raya di wilayah Polres  Kediri Kota. Kegiatan juga dalam rangka pengaman libur panjang,” kata AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polresta Kediri, Senen dini hari (24/4).

Masih menurut AKP Anwar kegiatan ini selain untuk menciptakan situasi yang aman kondusif juga memberikan rasa aman kepada masyarakat atas kehadiran Polri pada malam hari.

“Petugas yang dilibatkan merupakan gabungan fungsi kepolisian lantas, intel, narkoba, sabhara, reskrim dan staf,” pungkasnya. (res)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password